50 Ciri Masalah Kehidupan

Ciri Gangguan Kehidupan (Kemuningkinan Besar Gangguan Jin dan Sihir) kenali diri dan Mendekatlah Kepada Alloh SWT.

Ada beberapa ciri atau tanda tanda gangguan jin dan sihir pada manusia , periksalah apakah tanda tanda tersebut ada pada diri kita masing masing. Jika sebagian atau beberapa tanda itu ada pada diri kita patut dicurigai bahwa diri kita sedang mengalami gangguan jin atau sihir.

Tanda tanda pada waktu terjaga (sadar)

  1. EMOSI TINGGI dan tidak terkendali (Istri membantah suami atau anak membantah sama ibu, suami yang sering memaki istri karena hal kecil).
  2. Sering RAGU, WAS WAS & KETAKUTAN tanpa sebab yang jelas.
  3. Adanya dorongan kuat untuk melakukan perbuatan maksiat yang berulang-ulang disertai kemalasan dan kelesuan luarbiasa untuk melakukan shalat dan ibadah lain.
  4. Sulit KHUSYUK dalam mengerjakan sholat, dan LUPA rakaat sh
  5. SESAK NAFAS dan ngantuk berat saat membaca Al Quran (tidak bisa baca lebih dari 30 Ayat atau tenggorokan yang terhenti sama sekali, bahkan tertidur saat baru buka mushaf).
  6. MELEMAHNYA HATI, MINDER, suka menghayal/melamun, menyendiri dan mengurung diri dikamar secara berlebihan atau mengasingkan diri dari sosial.
  7. SAKIT MENAHUN; semisal pusing dikepala, mendengung ditelinga, pegal di bahu, belikat dan paha, sakit gigi, mata, tenggorokan, lambung dan dada sesak tanpa sebab yang jelas.
  8. Memandang remeh kegiatan ibadah dan lupa atau malas dzikrullah.
  9. DEPRESI dan pikiran linglung, merasa sedih, kecewa, jantung berdebar-debar keras.
  10. Sering KESURUPAN baik separuh ingatan atau secara total.
  11. Sering mendengar bisikan memanggil namanya sendiri, merasa ada yang mengajak bicara, mendengar bisikan menyuruh sesuatu kejahatan semisal; membunuh, memperkosa, memukul, meloncat dari tempat yang tinggi, terjun kesungai atau jurang, menabrakan diri dll.
  12. PARANOID dan cemas, merasa bersalah terus, merasa ada yang mengikuti, mengejar dan mengancam akan membunuh.
  13. Sering MENCIUM BAU–bauan wangi kembang atau dupa, bau anyir atau busuk (bangkai) yang tidak terlihat sumber baunya.
  14. Pusing berlebih (VERTIGO) dan melihat benda benda seakan bergerak, berputar, terbalik , miring dan lain sebagainya.
  15. Melakukan tindakan-tindakan aneh tanpa disadari atau diluar kendali atau seperti ada yang mengendalikan dan tidak bisa menahan dalam kondisi sadar sekalipun.
  16. Memiliki kemampuan supranatural semisal tiba-tiba dapat meramal, menerawang, membaca fikiran orang lain atau mengetahui peristiwa yang akan terjadi.
  17. Melihat atau merasakan keberadaan mahluk halus baik sekilas atau jelas.
  18. Rasa sakit disalah satu anggota badan yang tidak terdeteksi dokter atau sakit menahun yang tidak ditemukan solusinya dalam dunia medis
  19. Sering merasakan sakit saat-saat tertentu saja, misalnya datangnya gangguan mulai waktu asyar, magrib, tengah malam, matahari terbit dan sebagainya .
  20. Selalu menemui kegagalan dalam menjalankan usaha bisnis dan perjodohan . Sepeti ada yang menghalangi dan menutup pintu rezeki serta jodoh.

Tanda tanda ketika tidur

  1. Susah tidur (insomnia), gelisah, cemas dan sering terbangun dimalam hari. Dalam kondisi parah biasanya baru bisa tidur jam 3 pagi atau tidak tidur sama-sekali berhari-hari.
  2. Susah bangun dan banyak tidur sehingga tidak bisa melakukan ibadah yang diinginkan.
  3. Tindihan (mimpi seakan akan dihimpit benda yang berat dan sulit untuk melepaskan diri dari himpitan tersebut) atau mimpi melihat sesuatu yang mengancam dan menakutkan, seperti ingin berteriak minta tolong namun tidak bisa.
  4. Mimpi melihat berbagai binatang menyeramkan semisal ular, ulat, anjing, tikus besar, serigala, harimau dll.
  5. Sering ngigau, tertawa, menangis, berteriak, mengomel, merintih atau bahkan jalan-jalan pada saat tidur (kondisi mata tertutup).
  6. Mimpi seolah-olah jatuh dari tempat yang tinggi dan semua yang berkaitan dengan tempat tinggi; seperti mendaki tempat yang tinggi.
  7. Semua mimpi tentang kuburan; melihat kuburan, melihat proses penguburan, menguburkan, dikuburkan, atau duduk-duduk dikuburan, tempat sampah atau jalan dan lingkungan yang seram dan mengerikan.yang dialami dalam mimpi tersebut.
  8. Mimpi melihat orang yang aneh seperti tinggi sekali, pendek sekali, putih sekali atau hitam sekali.
  9. Mendengkur dengan keras (seperti harimau, dsb), mimpi-mimpi yang seram dan mengerikan.
  10. Mimpi bertemu dengan orang yang sama (laki/perempuan) berkali-kali dan ingin bertemu dengan orang yang dimimpikan tersebut (mahabbah/pelet).
  11. Mimpi melihat atau bertemu keluarga yang sudah meninggal, melihat mayat, mimpi mati, mimpi berbicara dengan orang yang mati dan semua mimpi yang berhubungan dengan kematian.
  12. Mimpi melihat suatu peristiwa dan keesokan harinya mengalami peristiwa persis seperti
  1. Tanda tanda lainnya
  1. 33. Gejala Tipes,Tubuh seperti terbakar atau terpanggang api panas namun ketika di ceck temperatur tubuh normal.
  2. Kecelakaan Kendaraan.Untuk mensukseskan keinginannya, kadang jin melakukan segala cara termasuk membuat orang ngantuk dijalan atau bahkan menggerakan tangan manusia yang dirasukinya hingga terjadi kecelakaan. Sering terjadi saat orang mau pergi ke peruqyah atau belajar ruqyah.
  3. Impotensi. Sering terjadi pada mantan praktisi ilmu hitam; dukun, berbagai ilmu tenaga dalam, amalan wirid overdosis (ribuan/malam) dll. Atau terjadi karena kedzaliman jin baik karena disuruh penyihir atau maksud tertentu jin..
  4. Mandul Jin bersarang di rahim dan menghalangi sel telur yang masuk ke rahim, atau bahkan sampai memakan setiap janin yang sudah jadi (dari pengakuan jin).
  5. Kista/Mium. Untuk membedakan penyakit kista medis atau sihir, kita bisa membacakan ayat ruqyah ditangan dan meletakannya diperut. Jika terasa hangat atau panas, maka geser keatas. Jika penyakit pindah maka itu adalah kista dari sihir.
  6. VicTor (Fikiran yang kotor

Jin kadang bersarang dikemaluan (laki-laki) dan dada (berupa hawa panas, bagi perempuan) dan membuat fikirannya kotor saat melihat lawan jenisnya. Memunculkan semua sifat jelek hingga ia menjadi sampah masyarakat.

  1. Jomblo Menahun. Sulit menikah, sulit dapat jodoh yang cocok, tidak mau menikah, atau selalu melihat calon suami/istri tiba-tiba menjadi mengerikan hingga akad yang direncanakan bubar.
  2. Sindikat Kristenisasi Ghaib Terstruktur dan terorganisir , sering menyerang aktifis agama dan santri. Gejalanya sering melihat salib atau gereja ketika shalat.

  Test gangguan jin dan sihir

Untuk memastikan apakah ditubuh seseorang ada gangguan jin dan sihir atau tidak bisa dilakukan dengan meminta yang bersangkutan mendengarkan ayat rukyah seperti berikut dibawa ini.

  TEST GANGGUAN SIHIR R 1

Perhatikan reaksi yang muncul , jika muncul rasa mual , muntah, menangis tanpa sebab yang jelas, merasa panas pada bagian tubuh tertentu, terasa ada yang bergerak didalam tubuh, anggota tubuh bergerak sendiri, dan lain sebagainya maka dapat dipastikan ada gangguan jin dan sihir pada diri yang bersangkutan.

Ketika diperdengarkan ayat Qur’an tertentu jin dan sihir yang ada ditubuh manusia akan mengalami kepanikan , ia bergerak kesana kemari berusaha lari menyelamatkan diri dari getaraan ayat Qur’an yang menghantam mereka, sehingga muncul berbagai reaksi seperti disebutkan diatas.

Selanjutnya bisa dilakukan pembersihan dengan melakukan rukyah mandiri atau minta pertolongan perukyah syar’iyyah yang ahli .

Penyebab gangguan jin dan sihir pada manusia

Gangguan jin dan sihir bisa mengenai seseorang oleh banyak faktor dan penyebab , baik yang diketahui maupun tidak diketahui . Beberapa hal yang menyebabkan masuknya sihir dan gangguan jin pada manusia antara lain :

  1. Jin jatuh cinta pada manusia
  2. Adanya perjanjian antara leluhur yang bersangkutan dengan golongan Jin
  3. Tidak sengaja mengganggu habitat golongan Jin
  4. Kondisi jiwa yang lemah dan labil , atau dalam keadaan emosi sedih, kecewa atau benci yang amat sangat
  5. Jauh dan tidak perduli dengan tuntunan agama
  6. Menyimpan benda pusaka, seperti jimat, wifik/rajah, patung, keris dan lain sebagainya
  7. Sering mengadakan ritual dan sesajen untuk leluhur atau penguasa ghaib ditempat tertentu.
  8. Melakukan amalan atau wirid melampaui batas dan tidak sesuai dengan tuntunan Rasulullah.
  9. Sering mendatangi makam dan tempat yang dianggap keramat
  10. Menuntut ilmu kesaktian, kanuragan dan mendatangkan khodam
  11. Dikirim orang melalui sihir, pelet, santet dan tenung

Untuk menghilangkan dan membersihkan gangguan jin dan sihir dari diri seseorang dibutuhkan ketekunan dan kemauan yang kuat dari diri yang berangkutan. Diikuti dengan membersihkan segala sesuatu yang menyebabkan masuknya gangguan jin tersebut seperti membuang semua jimat dan benda pusaka, menghentikan wirid yang tidak sesuai dengan tuntunan Rasulullah, menghentikan ritual dan sesajen pada golongan jin.

Disamping itu harus diperkuat keyakinan dan tauhid yang bersangkutan pada Allah. Rukyah yang dilakukan secara mandiri atau oleh para perukyah tidak ada artinya jika tidak diiringi pembersihan diri dari berbagai unsur musyrik dan mempersekutukan Allah.

Orang yang menjadi budak syetan dan jin qorin

Orang yang jauh dari tuntunan agama, tidak perduli dengan peringatan Al Qur’an maka Allah akan menjadikan syetan dari golongan jin menjadi temannya, yang selalu mendampinginya kemana saja ia pergi. Syetan dari golongan jin itu akan mendorongnya mengerjakan berbagai perbuatan maksiat sedang ia menyangka ia berbuat kebaikan. Hingga ketika datang hari berhisab nanti ia baru menyadari kekeliruannya mengikuti semua bisikan dan dorongan syetan dari golongan jin yang jadi temannya itu. Ia berseru ya Allah jauhkanlah antara aku dengan syetan terkutuk ini seperti Engkau menjauhkan timur dan barat. Namu semua doanya itu hanya sia sia belaka, dan Allah menghalau mereka beserta temannya itu ke neraka jahannam. Hal tersebut diingatkan Allah pada kita dalam surat az Zukhruf ayat 36-38

Barangsiapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Quran), kami adakan baginya syaitan (yang menyesatkan) maka syaitan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya. 37. Dan sesungguhnya syaitan-syaitan itu benar-benar menghalangi mereka dari jalan yang benar dan mereka menyangka bahwa mereka mendapat petunjuk38. Sehingga apabila orang-orang yang berpaling itu datang kepada kami (di hari kiamat) dia berkata: “Aduhai, semoga (jarak) antaraku dan kamu seperti jarak antara masyrik dan maghrib, maka syaitan itu adalah sejahat-jahat teman (yang menyertai manusia).”  (Az Zukhruf 36-38)

Mereka yang berada dalam kekuasaan jin qorin seperti yang disebutkan dalam surat Az Zukhruf diatas biasanya memiliki kepribadian ganda. Ia sering melakukan sesuatu diluar kontrol dirinya, kadang kala sangat emosional dan mudah tersinggung. Sering melakukan tindakan diluar akal sehat yang dapat membahayakan dirinya dan orang lain

Jin qorin ini biasanya akan bereaksi keras ketika mendengarkan ayat rukyah, mereka sering berteriak histeris ketika mendengarkan ayat ayat rukyah . Jin qorin ini biasa kita temukan pada orang orang yang menuntut ilmu kanuragan, kesaktian, memiliki khodam jin, ilmu instan seperti ilmu kontak, debus, orang yang menggunakan pesugihan untuk mendapatkan kekayaan , orang yang memakai jimat, wifik dan rajah, mereka yang sering memberikan sesajen dan lain sebagainya.

Jin qorin ini sudah mendapat izin dari Allah untuk mendiami tubuh orang yang bersangkutan karena kedurhakaan orang tersebut pada Allah. Kita tidak bisa mengusir jin qorin itu begitu saja jika tidak ada kesadaran dan kemauan dari orang yang bersangkutan. Untuk menghilangkan jin qorin itu orang tersebut harus bertaubat dan memperbaiki tauhidnya pada Allah terlebih dahulu. Jika mereka tidak mau memperbaiki dirinya kita tidak bisa menolong mereka , biarlah mereka menyesalinya diakhirat nanti seperti yang disebutkan dalam surat az Zukhruf ayat 38.

Copas: Dari Komunitas Ruqyah, smoga bermanfaat.

admin Mastri

Admin Mas Tri