Doa Ruqyah Yang Manjur silakan mencoba

Assalamu’alaikum ………

Saudarauku, mari kita awali dengan

Bismillahirrohmanirrohiim

Ya Alloh, Ya Rohman, Ya Rohiim, Mohon Rahmat dan KaruniaMu mudahkanlah saya memahami IlmuMu yang bermanfaat.

 

Kisah nyata

Doa Ruqyah Yang Manjur silakan mencoba

*Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un*
Sebut saja Ratu dari Garut menikah dengan Raja dari Jember, sepasang pengantin yang baru satu bulan melangsungkan pernikahannya di Kota Garut. Dan tiba giliran berada di rumah orang tua Raja di Jember, setelah beberapa hari di Jember Ratu terlihat tidak ceria, murung dan tidak spt biasanya. Suaminya mendekati, mertuanya, dan seluruh keluarga berkerumun mendekat, karena Ratu kesurupan. Kontan saja keluarga panik mencari tahu saudara terdekat yang bisa membantu, sampai paman dari Raja juga seseorang yang dianggap bisa, karena paman raja pernah belajar tenaga dalam dianggap bisa menangani hal2 kesurupan.
Ketika Paman Raja Mendekat mental, berulang kali berusaha tapi kewalahan, sampai cukup lama proses usaha penyadaran itu tidak membuahkan hasil.
Entah terinspirasi dari mana, Raja yang bingung mendekati istrinya, Memegang tangan istrinya, sembari mengusapkan tangan dari pundak menjuju ujung jari tangan beberapa kali sambil membaca doa, taawudz, Basmallah dan doa ini.

*Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un*

*Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un*

*Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un*

 

Sesungguhnya kami adalah kepunyaan Allah dan kepada Allah jugalah kami kembali (QS:2:156)

Tidaklah seorang muslim tertimpa musibah, lalu ia mengenangnya dan mengucapkan kalimat istirja’ (innalillahi wa inna ilaihi rooji’un) melainkan Allah akan memberinya pahala semisal hari ia tertimpa musibah” (Hadits riwayat oleh Ahmad dan Ibnu Majah. Kitab Al Bidayah wan Nihayah, 8:221 oleh Ibnu Katsir).

Ratu meronta, keras meraung dan lemas tidur dan alhamdulillah sadar dari kesurupannya.

Pamannya heran, dapat ilmu dari mana kok orang kesurupan kau bacakan doa ketika mendengar orang meninggal?  Raja menjawab “tidak  tahu, saya hanya mikir kan semua milik Alloh dan akan kembali kepada Alloh,”

 

Saudaraku, ketika hati gundah, hati gelisah, malas, emosi dan lain sebagainya yang masih kesulitan melawan sifat-sifat negative dalam diri, cobalah dengan membaca doa di atas.  Yang penting resapi dan yakinlah dengan pertolongan Alloh SWT, dan dibacakan berulang kali  dan menganalisa dampak dari doa itu.  Seharusnya lega plong, jika sebaliknya sesak dada, pusing dlsb, maka solusinya kuatkan keyakinan yang tersiksa dengan doa adalah syetan yang bersemayam dalam dada kita.

 

Semoga bermanfaat, sebisa mungkin ayo isi waktu setelah sholat magrib sampai isy’a bersama keluarga membaca quran, bukan nonton berita.
Silakan Bergabung di WA Group (Terapi hati dengan Qurani)

https://chat.whatsapp.com/KRn0hwCfblKDc1D3mz7wVT

Wassalamu’alaikum …….

admin Mastri

Admin Mas Tri