Doaku yang Sederhana

Saudaraku, yang semoga Alloh SWT selalu merahmati setiap aktivitas kita yang baik.

Doa di bawah doa sederhana yang apabila di resapi dengan sepenuh hati dan jiwa memiliki efek dasyat yang menembus kalbu kita.

Awali dengan Ta’awud, Basmallah, Syahadat, Sholawat, dan memuji Alloh SWT.
Baca terlebih dahulu Alfatehah, AL Ikhlas, Al Fallaq, An Naas, kemudian berdoa di bawah ini.

Ya Alloh, Ya Rohman, Ya Rohiim, bimbing saya menyerahkan hati, jiwa dan raga ini kepadaMu, ini adalah milikMu, Nikmat Yang Engkau Anugerahkan kepada kami namun karena kebodohan kami, saya bermaksiat terhadap hati, jiwa raga tanpa sadari.

Ya Alloh, ajarkan dengan cara yang Engkau Ridhoi, bagaimana saya mensyukuri seluruh NikmatMu.

“Ya Alloh, Ya Rohman, Ya Rohiim, kami bersama-sama datang kepadaMu, dengan segala Anugerah Pengetahuan yang engkau berikan kepada Kami, untuk memohon AmpunanMu, Ampuni dosa-dosa kami, ampuni dosa kedua orang tua kami, ampuni dosa anak2 kami, ampuni menantu2 kami, ampuni saudara dan teman-teman kami, dan selamatkan kami dunia akherat.

Ya Alloh, Ya Rohman, Ya Rohiim, kami ingin berserah diri kepadaMu, dan hanya ingin menyembahMu, saya tidak ingin menyembah makhluk2 ciptaanMu. Ampuni saya jika saya pernah bermaksiat kepada diri saya dan seluruh orang yang pernah berkenalan dengan saya” dan banyak kalimat bahasa kita yang pada intinya penyerahan diri dengan sungguh2 kepadaNya.”

Ya Alloh kuatkan hati ini untuk mensyukuri NikmatMu, hari ini.  Ya Alloh, satukan hati keluarga kami. kami adalah milikMu, dan hanya dengan nikmatMu kami  engkau Bahagiakan.  Satukan, hati kami, jiwa kami raga kami dalam menjalani sisa hidup kami, engkau yang membukakan hati kami, engkau yang menanamkan rasa saya saya kepada suami dan anak-anakku, dan engkau pula yang menanamkan rasa sayang suami pada saya dan anaknya.

Maha Suci Engkau Ya Alloh, Engkaulah Pemilik Langit dan Bumi dan apapun yang ada di antara keduanya.

Jika dengan doa-doa di atas hati menjadi berdebar, deg degan, keringat dingin meluncur, silakan konsultasi dengan ustadz di masjid terdekat dan mintalah ustadz tersebut membimbing doa-doa yang baik dan sesuai dengan ajaran nabi besar Muhammad SAW.

Semoga Bermanfaat

Admin : bekerja di Percetakan CV.Duta Pariwara

admin Mastri

Admin Mas Tri