Rekening Donasi

Kepada Para Dermawan yang Merindukan Surga

Nomor Rekening Donasi Versi Print, silakan klik pdf khusus

Pesan pertama dan paling utama yang dapat kami sampaikan disini adalah, mohon doa, dan mari saling mendoakan, agar kami selaku pengurus Yayasan, panitia, dan seluruh unsur pekerja selalu mendapatkan perlindungan dari Alloh SWT, dibersihkan hatinya dari kemaksiatan, kebathilan, ke-rakusan atau hal-hal lain yang membahayakan Pengurus, Yayasan, terlebih lagi Masyarakat.

Insya Alloh dengan Bimbingan Sang Pencipta serta Doa dari seluruh para dermawan, kita semua akan terlindung dari kemaksiatan hati.

Mohon maaf, kami mempublikasi nomor rekening ini karena apa yang kami dengar, dan kami rasakan ketika memberikan bantuan kepada para yatim dan Ibunya, mereka sangat terbantu.  Dan Alhamdulillah, semoga pengabdian kami selama 5 tahun perjalanan yayasan terus bisa kami tingkatkan menjadi lebih baik lagi.  Semoga Alloh selalu memudahkan siapapun yang terlibat dalam Yayasan untuk mengedepankan kepentingan Masyarakat diatas kepentingan diri, keluarga, dan Kelompok.  Amiin.

Logo-Bank-Mandiri-Transparent-Background Bank Mandiri KCP Tangerang – Jurang Mangu

No Rek : 164-00-4050607-5, a/n Yayasan Pondok Karya Madani

Rekening Pundiamalku

Bank Rakyat Indonesia: Unit Pondok Aren

No Rekening: 0824-01-022643-53-5 a/n Yayasan Pondok Karya Madani

 

 brand

 Bank Central Asia (Cabang Wolter Monginsidi – Jakarta Selatan):

No Rekening: 210 1135 332 (a/n Triyanto – Ketua)

 

Mohon dicatat untuk kepentingan pelaporan para dermawan yang membantu melalui rekening Ketua, tetap melaporkan melalui email, WA, sms ke nomor telepon ketua: 0813 8357 1577, hal ini dimaksudnya untuk melindungi ketua Yayasan dari perilaku bathil yang merugikan kepentingan masyarakat dan yayasan.

Kami juga menerima bantuan sembako, silakan mengirimkan ke alamat sekretariat :  Jalan Utama 2 No. 61D, RT. 011/01, Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan, Banten 15225.