Profil Pundi Amalku

Tentang Pundi Amalku

Pundi amal ini adalah lembaga yang berada di bawah naungan Yayasan Pondok Karya Madani.  Tujuan dibentuk Lembaga Pundi Amal ini adalah untuk menampung dana para dermawan yang berada dimanapun berada, yang dipergunakan untuk membantu biaya pendidikan di lingkungan RW. 001, Kelurahan Pondok Karya, Pondok Aren Kota Tangerang Selatan khususnya dan Insya Allah bisa semakin luas dalam membantu sesama.

Secara Histori Pundi Amal ini lahir lebih dulu daripada Yayasan Pondok Karya Madani, semangat para pendiri untuk terus berupaya membangun, berbakti dan mengabdi kepada masyarakat luar biasa.  Bermodalkan iuran para pendiri, terkumpullah dana untuk mengurus ke Akta Notaris yang menjadi biaya pengurusan Yayasan Pondok Karya Madani, pada tahun 2011.

Tahun 2015, kepengurusan yayasan berganti, program dasar tetap dilaksanakan, namun ditambahkan program baru dengan mencanangkan pembangunan pendidikan islami.

Akhir tahun 2016, Lembaga Pundiamal mendaftarkan alamat website untuk dipergunakan sebagai sarana penyebaran informasi kegiatan yayasan yang beralamat di http://www.pundiamalku.com

F.  Dalam perjalanannya, tidak sedikit ditemukan unsur-unsur penipuan menggunakan atas nama Yayasan, oleh karena itu, Yayasan Pondok Karya Madani dan Pundi Amal, menyarankan untuk tidak memberikan sumbangannya melalui perorangan kecuali tokoh masyarakat di lingkungan RW. 001, Karang Taruna RW Kami. Kami lebih menyarankan untuk melakukan transfer ke rekening milik yayasan yang bisa dikontrol bersama-sama pengurus dan pengawas yayasan.

dengan Pundiamalku.com bertindak nyata dari hal yang terkecil, dari kelompok terkecil dari dana terkecil, disosialisasikan, dikumpulkan dana, dan didistribusikan untuk membantu biaya pendidikan bagi siswa terutama yang sekolah di swasta.

Manfaat keberadaan pundiamalku.com semoga dapat menjadikan kebahagiaan dan mampu sedikit meringankan beban kehidupan janda dan anak yatimnya.

Kami berusaha untuk terus bercerita kebaikan, menyampaikan kebaikan, menampung titipan sedekah, mengelola hasil titipan dan berusaha seadil-adilnya lalu kamipun mensyukuri nikmatNya, dimana Alloh mempergunakan hidup kami untuk sesuatu yang kami anggap baik dan kami bisa lakukan.

Semoga Alloh merahmati, menunjukkan jalan yang lurus, melindungi, menjaga hati kami, menyelamatkan kami dari setiap tindakan kemaksiatan atau kebatilan yang tidak kami sadari.

Semoga Alloh menghapuskan rasa sombong dalam dada kami dan hanya kepadaNyalah kami berusaha berserah diri atas segalah tindakan yang kami lakukan, semoga selalu atas Rahmat dan RidhoNya.   Amiin.

Semoga saudaraku lainnya, bisa berbuat kebaikan yang dimulai dari yang terkecil hingga yang bermanfaat untuk keluarga, tetangga kiri dan kanan sampai ke masyarakat yang lebih Luas.