Saya sadar semua penyakit bersumber pada diri saya

Testimoni Anggota Grup Ruqyah Wahayatul Qulub, diantara baris.
============
Saya seorang penderita penyempitan pembuluh darah ke otak,udah sekitar 4 th, dan sangat menyakitkan.

Singkat cerita saya adalah pasien tetap poli neorologi, dan minum obat setiap hari, setelah saya diajak gabung oleh saudara saya yg ada di group ini, karena beliau mau saya sembuh, sehingga saya bisa konsul sama Pak Tri yg sama sekali belum pernah saya kenal, semua berkat Allah SWT.

Saya udah lama ndk bisa sholat berdiri, paling hanya kuat 1 rakaat, sisanya hanya duduk, mungkin ini disebabkan saya udah sering kena radiasi, MRI, sc scan, ronxent dsb…. serta pengaruh obat selama bertahun2.

Setelah saya chat dan dibimbing pak Tri, saya sadar semua penyakit bersumber pada diri saya, beberapa hari ini, sungguh diluar dugaan dan mukjizat Allah, saya bisa sholat berdiri, tahan duduk zikir lama, Subhanallah, hanya hal sederhana yg saya lakukan, lawan rasa dingin, berat dikaki, sakit dikepala, menggigil, hanya bc basmallah, dan berdoa, kuatkan aku Ya Allah, masa seorang hamba mau tunduk sama penciptanya bisa dikalahkan oleh setan berbentuk penyakit, yg mana setan itu juga ciptaanMu,

Hamba mau tunduk padaMu ya Allah, tolong hilangkan semua sakit ini, dan spontan saya jln, wudhu…hingga akhirnya bisa sholat berdiri, tanpa ada beban berat, tanpa ada sakit, tanpa ada menggigil lagi, saya bukan pamer, hanya berbagi.

Rupanya selama ini, saya dikuasai oleh rasa yg tak seharusnya ada didiri saya, saya mau sehat, saya mau taubat, dan semoga Allah Ridho.

Sekali lagi saya berterima kasih udah jd bagian keluarga di group ini,kalau kita bertekad kuat, apapun pasti bisa kita lakukan🙏🙏

============
++++++++++++++++++++++++++
Kalimat inti dan menarik dari ibu itu adalah :

saya sadar semua penyakit bersumber pada diri saya.
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Pengakuan dosa menjadi sumber Rahmat dan Ampunan Alloh dan juga sumber kesembuhan.

Semoga yang bercerita di berikan ampunan dan keberkahan. Aamiin

admin Mastri

Admin Mas Tri