WA – Whats App == Bisa menjadi sarana syiar.

WA – Whats App ==> bermanfaatkah?

Saudaraku, Alloh Maha Sempurna, Alloh Maha Agung, Alloh Maha Suci, Alloh Yang Menggenggam hati, jiwa dan raga manusia.

Berbekal sebuah komunikasi menggunakan WA tentang masalah yang terjadi pada teman, tentang tidak nyaman dan lemas pada persendian ketika akan menjalankan sholat.

Saya mengajaknya bertobat melalui ketikan-ketikan WA, saya mengajaknya membaca surat-surat pendek umum dengan niatan Semoga Alloh SWT meridhoi, memberkahi, merahmati niat tobat kita.

Teman saya tersebut melakukan sendiri dengan sungguh-sungguh, efeknya tidak baik diceritakan disini, namun dampaknya ada rasa plong di dada, dan saya mengarahkannya untuk mensyukuri ilmu Alloh SWT.

Di akhir saya pesan, hindari hal-hal yang tidak baik yang dilarang agama, teruslah untuk meningkatkan ibadah, isi waktu dengan membaca Quran, senanglah berbagi kebaikan semampunya, karena sesungguhnya Alloh bisa menjaga kesehatan kita, jika kita sering datang kepadaNya.

Semoga menjadi inspirasi kepada teman-teman semua yang sedang mencari kesembuhan, silakan datang kepada Alloh SWT dengan ketulusan, kesungguhan, kepasrahan, karena DIA Alloh SWT yang Maha Penyembuh.

Semoga bermanfaat.
Admin pundiamalku dot com

Admin ini  : berusaha di Percetakan CV.Duta Pariwara

admin Mastri

Admin Mas Tri